24 November 2020 17:09:06
Ditulis oleh Admin Desa

Ketua KPPS Desa Sobontoro Resmi Dilantik

Sobontoro News - Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sobontoro Bapak Adib Mostofa resmi melantik Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan suara (KPPS) Desa Sobontoro di pendopo balai desa Sobontoro pada senin 23 Nopember 2020 pukul 14.00 WIB. Turut hadir Bapak Kepala Desa Sobontoro Bapak Widodo beserta perangkat desa,  PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Bapak Sunantri, Anggota PPS dan Sekretariat, Serta Ketua KPPS dan Anggota.

Dengan tetap mematuhi prokes acara berlangsung sangat khidmat dari awal hingga akhir, adapun Ketua KPPS yang dilantik berjumlah 5 orang yaitu untuk TPS 01 (Ibu Ida Zulyana), TPS 02 (Ibu Susilowati), TPS 03 (Bapak Buntas Pradoto), TPS 04 (Bapak Cuk Sueko), TPS 05 (Ibu Clara Wanalita).

Dalam Sambutan Bapak Kepala Desa memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua KPPS Desa Sobontoro untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tuban serentak lanjutan tahun 2020, "Selamat berjuang, semoga sukses. karena sukses tidaknya pilkada dimanapun ujung tombaknya adalah di tingkat bawah yaitu di TPS/tingkat desa, untuk itu saya berpesan untuk terus menjaga Netralitas dan kondisi kesehatan karena kebetulan sekarang musim penghujan, sehingga mulai sekarang dilantik sampai purna tugas nanti bisa menjalankan tugas negara yang mulia ini dengan baik tanpa ada kendala yang berarti, atas nama pemerintah desa sobontoro saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sobontoro baik yang terlibat langsung maupun tidak dalam pesta demokrasi ini dan berharap kepada segenap warga Desa Sobontoro untuk menggunakan hak Konstitusionalnya (Jangan Golput)  dan tentu saja tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi". tegas beliau.

Lebih lanjut Ketua PPS Ds.Sobontoro Bapak Adib Mostofa berpesan agar Ketua KPPS beserta anggota bekerja dengan sungguh-sungguh, " Bapak Ibu Sekalian hari ini telah dilantik dan bersumpah dibawah kitap suci Al-Qur'an agar nantinya bekerja dengan sungguh-sungguh, jujur, tidak memihak paslon manapun demi tegaknya demokrasi di Desa yang kita cintai ini". ujarnya.

Disambung Bapak Sunantri (PKD Ds.Sobontoro) mengatakan," Saya berharap sinergi dan kekompakan ini dapat terus dilanjutkan, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu terciptanya Pilkada yang tentram, guyub, sukses dapat tercipta di Desa Sobontoro ini".

Pemilihan bupati dan wakil bupati tuban serentak lanjutan tahun 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 9 desember 2020 dengan 3 paslon yaitu Paslon 1 (Hj. Khozanah Hidayati, SP, MP dan Muhammad Anwar), Paslon 2 (Aditya Halindra Faridzky, SE dan H. Riyadi, SH), Paslon 3 (H. Setiajit, SH, MM dan Dr. RM. Armaya Mangkunegara, SH, MH).

Mari kita sukseskan pilbup dan wabup tuban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus